Selasa, 04 Agustus 2020 20:30

Jadon Sancho Bakal Pakai Nomor 7 di MU, Digaji Rp4,2 Miliar per Pekan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jadon Sancho. (Foto: Getty Images)
Jadon Sancho. (Foto: Getty Images)

Sancho bakal direkrut dengan durasi kontrak selama empat tahun. Gaji Sancho di MU akan berkisar di angka £220 ribu atau setara Rp4,2 miliar per pekannya. Sang pemain juga akan memakai nomor keramat.

RAKYATKU.COM - Manchester United selangkah lagi akan mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Rincian kontrak sudah disiapkan manajemen, termasuk dengan nomor punggung.

Sancho bakal direkrut dengan durasi kontrak selama empat tahun. Gaji Sancho di MU akan berkisar di angka £220 ribu atau setara Rp4,2 miliar per pekannya.

MU dan Dortmund sudah sepakat terkait harga. Kubu MU memenuhi permintaan Dortmund untuk menebus Sancho sesuai dengan klausul pelepasannya, £105 juta atau setara Rp2 triliun.

Baca Juga : 

Hanya, mekanisme pembayaran yang ditawar MU. Mereka mau membeli Sancho dengan sistem cicilan tiga kali. Dortmund bersedia, hingga akhirnya MU menyiapkan teknis kepindahan Sancho ke Old Trafford,.

Dilansir The Sun, pemuda 21 tahun itu langsung diberikan nomor keramat di MU. Nomor 7, yang kerap dipakai bintang-bintang macam Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

#Jadon Sancho #manchester united