Selasa, 04 Agustus 2020 09:02

Gerbang Mutasi Bergerak di Wajo, Bupati Lantik 18 Pejabat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gerbang Mutasi Bergerak di Wajo, Bupati Lantik 18 Pejabat

Bupati berharap, pejabat yang dilantik dan diberi amanah dalam jabatan tersebut dapat melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

RAKYATKU.COM,WAJO - Gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kembali bergulir. Sebanyak 18 pejabat dari eselon II, III, dan IV, Senin (3/8/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Bupati Wajo, H Amran Mahmud di ruang pola kantor bupati Wajo. Para pejabat yang dilantik terdiri atas seorang pejabat eselon II, lima pejabat eselon III, dan 12 orang eselon IV.

"Mutasi dan pengisian melalui promosi jabatan tersebut selain untuk penyegaran, juga sebagai kebutuhan organisasi," ujar Bupati Wajo, Amran Mahmud saat memberi sambutan.

“Hal ini dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan program kerja guna kelancaran pelaksanaan tugas pemerintah, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat," tambah Amran.

Baca Juga : 

Dia berharap, pejabat yang dilantik dan diberi amanah dalam jabatan tersebut dapat melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

Amran Mahmud meminta segera melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada, meningkatkan kinerja dan disiplin, dan yang terpenting memahami tugas dan fungsi sesuai dengan jabatan yang dipercayakan.

Mereka yang dilantik pada jabatan eselon II yakni Saktiar menjadi inspektur pada Inspektorat Daerah Kabupaten Wajo.

Sementara untuk jabatan eselon III masing-masing Soni Faisal sebagai inspektur pembantu III pada Inspektorat Kabupaten Wajo; H Alias sebagai inspektur pembantu IV pada Inspektorat Kabupaten Wajo; Andi Darwan sebagai sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Wajo; Muriyanti Arief sebagai kabid Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Disnakertrans Kabupaten Wajo; Sri Irmayanti sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Wajo.

Sementara 12 orang lainnya dilantik sebagai pejabat eselon IV a dan IV b yang tersebar pada sejumlah OPD, kecamatan, dan kelurahan.

 

#wajo