Selasa, 04 Agustus 2020 07:49

Kali Pertama, Komunitas Loyalis DP Bertatap Muka Langsung dengan Fatmawati Rusdi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kali Pertama, Komunitas Loyalis DP Bertatap Muka Langsung dengan Fatmawati Rusdi

Semua orang yang masuk diperiksa suhu tubuhnya dan wajib mengenakan masker. Bahkan disiapkan rapid test bagi yang menghendaki.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Untuk pertama kalinya, komunitas loyalis DP yang tergabung dalam Infantri Bassi Barania bertemu dengan calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi Masse.

Pertemuan itu dikemas dalam bentuk silaturahmi, Senin malam (3/8/2020). Dihadiri partai pengusung, NasDem dan Gerindra. Acara berlangsung di Jalan Amirullah.

Pada kesempatan itu, bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memperkenalkan wakilnya tersebut. Dia menyebut Fatmawati sosok perempuan tangguh dan visioner.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Danny Pomanto juga mengatakan bahwa Fatmawati adalah sosok perempuan yang telah mendampingi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse selama 10 tahun ketika menjabat sebagai bupati Sidrap.

"Ada pepatah mengatakan, keberhasilan laki-laki itu karena sosok perempuan yang selalu mendukung dan mendampingi dalam meraih kesuksesan. Hal itulah yang terjadi antara Ibu Fatma dan suami beliau, yakni Bapak Rusdi Masse yang kini menjabat sebagai anggota DPR Pusat," kata Danny, sapaan akrab Ramdhan.

Sementara Fatmawati merasa terhormat dan bangga bisa bersua dengan para tim dan komunitas yang akan berjuang memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

"Alhamdulilah saya bisa hadir di tengah-tengah Bapak-Ibu. Saya mohon doa restu dari semua Bapak-Ibu," ungkap Fatmawati saat bertatap muka dengan para komunitas loyalis DP.

Selain itu, Fatmawati mengatakan, amanah dari partai pengusung NasDem dan Gerindra akan diemban dengan sebaik-baiknya. Apalagi ia mengakui Danny Pomanto merupakan sosok yang sudah teruji kepemimpinannya selama lima tahun menjabat wali kota.

"Beliau berhasil menorehkan berbagai penghargaan untuk Kota Makassar. Selain itu, beliau berhasil mendongkrak PAD Kota Makassar secara signifikan. Insya Allah dengan kerja keras semua mesin partai dan para relawan, kita bisa merebut kemenangan pada 4 Desember mendatang," ungkapnya.

Baca Juga : Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif; Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi; Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo; Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas; serta beberapa angota DPRD dari Fraksi NasDem dan Gerindra.

Acara silaturahmi itu tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua orang yang masuk diperiksa suhu tubuhnya dan wajib mengenakan masker. Bahkan disiapkan rapid test bagi yang menghendaki.

 

#Pilkada Makassar #danny-fatma