Senin, 03 Agustus 2020 19:23

Begini Kronologi Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Honorer Satpol PP di Sidrap

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto
Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto

Korban baru saja ulang tahun ke-40 pada 7 Juli lalu.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Kecelakaan beruntun terjadi di Datae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan maut yang terjadi, Senin pagi (3/8/2020) sekitar pukul 10.50 wita. Kasus ini merenggut nyawa Zaenal (40). Seorang honorer Satpol PP Kota Parepare. Warga Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto menjelaskan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Satu truk kontainer, satu minibus, dan sepeda motor.

Truk Mitsubishi warna merah DD 8508 MQ bergerak dari arah Parepare ke Lawawoi. Tiba-tiba rem blong dan melaju ke jalur kanan ke badan jalan sebelah timur.

Dalam kondisi tak terkendali, truk itu menyerempet sisi kanan mini bus yang datang dari arah berlawanan. Kemudian menabrak lagi sepeda motor yang dikendarai korban.

Zaenal meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Puskesmas Lawawoi. Sementara sopir minibus mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang kiri, luka memar di bagian telinga kiri, serta sejumlah luka di sekujur tubuh yang menyebabkan korban meninggal dunia," terangnya.

Rasmawati, salah satu rekan korban mengaku, korban saat kejadian hendak menuju ke kantor untuk menjalankan tugas piket.

"Kami tidak menyangka korban pergi begitu cepat. Padahal, dia baru saja ultah ke-40 pada 7 Juli lalu," kenangnya.

 

Penulis : Hasrul Nawir