Senin, 03 Agustus 2020 14:02

Covid-19 Masih Mengintai, Wali Kota Parepare Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengingatkan, Covid-19 tak pandang bulu. "Kita semua rentan. Mari berhati-hati, jaga diri ta, berarti kita jaga juga orang di sekitar ta," kata Taufan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, tak henti-hentinya berpesan kepada masyarakat Parepare untuk tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan. Itu karena kasus Covid-19 masih ada di Parepare.

"Selamat berakhir pekan, tapi jangan lupa menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” pesan Taufan Pawe di akun Instagamnya, Ahad (2/8/2020).

Taufan Pawe mengingatkan, Covid-19 tak pandang bulu. "Kita semua rentan. Mari berhati-hati, jaga diri ta, berarti kita jaga juga orang di sekitar ta," kata Taufan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, per Sabtu (1/8/2020), terkonfirmasi 101 kasus positif di Parepare. Sementara yang telah sembuh 85 orang.

Kasus aktif terdata 16 orang. Dari 16 orang itu, tidak ada yang mengikuti wisata Covid-19, hanya dirujuk ke Makassar 1 orang, 5 dirawat di RSUD Andi Makkasau, 4 di RS Sumantri, dan 6 isolasi mandiri. Nol atau tidak ada yang meninggal.

Penulis : Hasrul Nawir
#Taufan Pare #Corona Parepare #Pemkot Parepare