Minggu, 02 Agustus 2020 19:27

Usai Habisi Putrinya dengan Batu Bata, Ayah Merokok dan Minum Teh di Samping Mayatnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Saksi mata mengatakan dia merokok dan minum teh di sebelah mayatnya sesudahnya.

RAKYATKU.COM - Iduladha seharusnya menjadi hari bahagia. Kisah berbeda dialami tiga wanita bersaudara. Mereka menjadi korban kekejaman saudara laki-laki.

Pria itu warga Amman, Yordania. Dia menembak dan membunuh ketiga saudara perempuannya pada hari raya Iduladha karena perselisihan keluarga.

Insiden itu terjadi di provinsi Balqa, barat laut ibu kota, Amman, Yordania. Ketiga wanita itu sempat dirawat di rumah sakit setelah penembakan. Namun, meninggal karena luka-luka mereka tidak lama setelah itu.

Baca Juga : 

Pelaku sempat melarikan diri setelah menembak saudara perempuannya. Kemudian menyerahkan diri kepada polisi pada Sabtu pagi (1/8/2020).

Saat menyerahkan diri, dia membawa serta barang bukti berupa dua senjata api.

Penembakan ini dipicu pertengkaran. Penembakan itu terjadi dua pekan setelah seorang wanita muda, yang hanya dikenal sebagai Ahlam, dibunuh oleh ayahnya di Balqa.

Menurut para saksi, Ahlam telah menghadapi kekerasan dalam rumah tangga selama bertahun-tahun. Dia lari dari rumahnya dengan darah di sekujur tubuhnya. Berteriak minta tolong.

Ayahnya kemudian diduga mengejarnya dengan batu bata dan memukulinya sampai dia meninggal. Saksi mata mengatakan dia merokok dan minum teh di sebelah mayatnya sesudahnya.

#pembunuhan