Sabtu, 01 Agustus 2020 23:03

Ajaib, Cincin yang Hilang Ditemukan Melingkar di Batang Bawang Putih Berbulan-bulan Kemudian

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: WCSH-TV.
Foto: WCSH-TV.

Hannah Marshall, seorang Pendidik Outdoor Yayasan Chewonki, memanen bawang putih dan melihat sesuatu yang mengilap di salah satu tanaman. "Benar-benar kebetulan bahwa bawang putih menangkap cincin itu ketika tumbuh melalui batang yang mereka bantu letakkan," kata Marshall.

RAKYATKU.COM - Sebuah cincin yang terlepas dari jari seorang gadis Maine, Amerika Serikat (AS), saat dia menanam sebuah taman muncul sembilan bulan kemudian, "melingkar dengan manis" di batang bawang putih.

Madison Cooper, 12, mengatakan dia kehilangan cincin itu saat menanam bawang putih di Yayasan Chewonki di Wiscasset pada Oktober lalu.

Cincin itu adalah hadiah untuk neneknya, Leanita Perry, dari almarhum kakeknya di tahun 2012, dan Perry telah memberikan cincin itu kepada Cooper setelah kematian kakeknya.

Baca Juga : 

"Itu adalah hadiah Hari Valentine dari suami saya pada tahun 2012. Dia benar-benar menginginkan cincin itu karena dia dan papa sangat dekat, jadi saya memberikannya kepadanya," kata Perry kepada WCSH-TV.

"Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia kehilangan itu, itu memilukan, tetapi hal-hal terjadi dan itu bukan kesalahannya."

Keluarga itu tidak pernah berharap untuk melihat cincin itu lagi, tetapi sembilan bulan kemudian, Hannah Marshall, seorang Pendidik Outdoor Yayasan Chewonki, memanen bawang putih dan melihat sesuatu yang mengilap di salah satu tanaman.

"Saya dipanggil untuk memanen bawang putih, dan saya menarik salah satu tanaman terakhir dan saya melihat sesuatu yang mengilap di bagian bawah, dan pada awalnya saya berpikir, 'Itu pasti sampah,'" kata Marshall kepada WGME-TV.

Dia bilang, dia terkejut melihat itu adalah cincin. "Benar-benar kebetulan bahwa bawang putih menangkap cincin itu ketika tumbuh melalui batang yang mereka bantu letakkan," kata Marshall.

Perry mengatakan kembalinya cincin itu pertanda baik. "Ketika panggilan itu datang, itu 23 bulan setelah hari dia meninggal, jadi itu seperti pertanda, itu dimaksudkan, dia seharusnya mendapatkan cincin itu kembali," kata Perry.

#Unik #viral #Cincin