Jumat, 31 Juli 2020 23:00

Maknai Iduladha 1441 H, Bupati Barru Ingatkan Masyarakat Semangat 'Yassiberui'

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Maknai Iduladha 1441 H, Bupati Barru Ingatkan Masyarakat Semangat 'Yassiberui'

Tetap jaga persatuan dan kebersamaan, jaga dengan baik semangat "Yassiberrui" dihati kita semua, untuk Kabupaten Barru yang lebih baik lagi.

RAKYATKU.COM, BARRU - Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H ini memiliki makna tersendiri bagi Bupati Barru, Suardi Saleh. Baginya, Iduladha memiliki pesan agar masyarakat selalu merawat pesan semangat "Yassiberrui".

Selepas melaksanakan salat Id di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, dan sebelumnya menyerahkan beberapa hewan kurban ke beberapa tempat, Suardi Saleh menyempatkan menyampaikan Ucapan Hari Raya melalui beberapa saluran komunikasi publik medsos ke Masyarakat Barru.

Berikut bunyi ucapan Suardi Saleh disertai gambarnya bersama drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

Baca Juga : Bupati Barru Safari Jumat di Desa Galung sekaligus Pantau Kondisi Jalan Penghubung

Bismillahirrahmanirrahiim,

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar wa lillahil Hamd,

Atas nama pemerintah dan keluarga, kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H kepada segenap masyarakat Kabupaten Barru yang kami cintai dan banggakan.

Baca Juga : Bupati Barru Gelar Buka Puasa untuk Mengenang Almarhumah Hasnah Syam

Wabah Covid19 belum berakhir, mari bijak dan mengedepankan prasangka baik menyikapi segala kejadian ini, pandemi sama sekali tidak boleh menurunkan semangat spiritual kita dan harus yakin bahwa selalu ada hikmah dibalik setiap ketetapan Allah SWT.

Mari memurnikan cinta dan pengorbanan hanya untuk Allah SWT, semoga semua keikhlasan pengorbanan kita semakin mendekatkan kita dengan Allah SWT, menjadi rahmat bagi kita semua.

Tetap jaga persatuan dan kebersamaan, jaga dengan baik semangat "Yassiberrui" dihati kita semua, untuk Kabupaten Barru yang lebih baik lagi.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa-dosa kita, memberikan perlindungan utk daerah kita tercinta dan masyarakat Kabupaten Barru dari segala bencana . Aamiin yaa rabball aalamiinn 

Wassalam.

Selamat hari raya kurban

Baca Juga : Pemkab Barru Serahkan Laporan Keuangan 2023 ke BPK

Mohon maaf lahir dan bathin.

Hormat kami

Bupati Barru - H. Suardi Saleh

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru