Kamis, 30 Juli 2020 21:38

IDP Fokus Tangani Korban Banjir Bandang, Penyerahan Rekomendasi Demokrat Ditunda

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indah Putri Indriani
Indah Putri Indriani

Partai Demokrat memastikan mengusung Indah Putri Indriani di Pilkada Luwu Utara.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Usungan Partai Demokrat di Pilkada Luwu Utara sudah terjawab. Partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono itu dipastikan mengusung incumbent, Indah Putri Indriani alias IDP.

Sejatinya, IDP mendapat rekomendasi pada Rabu, (29/7/2020) kemarin di Jakarta. Namun, IDP tak bisa hadir karena masih fokus penanganan korban banjir bandang dan pemulihan infrastruktur pasca banjir bandang yang memporak-porandakan Luwu Utara.

"Kita telah dihubungi oleh Tim Desk Pilkada Partai Demokrat Sulawesi Selatan untuk menerima rekomendasi partai di Jakarta pada tanggal 29 Juli kemarin. Namun kita minta untuk ditunda terlebih dahulu," ucap LO Indah, Husain dalam keterangan tertulisnya ke redaksi, pada Kamis (30/7/2020).

Penundaan penyerahan rekomendasi ini, kata Husain, atas permohonan Indah kepada Tim Desk Pilkada Partai Demokrat Sulsel.

"Kita tidak mungkin meninggalkan daerah saat ini yang masih dalam status tanggap darurat pasca banjir bandang. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan kerja, kinerja dan kepedulian kita dalam melewati cobaan ini," kata Husain meniru pesan Indah.

#Pilkada Luwu Utara