Kamis, 30 Juli 2020 15:05

Tak Pernah Berhubungan Intim, Gadis Ini Hamil 5 Minggu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Gadis itu pun bingung, ketika mulai mendapatkan tanda-tanda kehamilan, seperti kehilangan menstruasi dan kram. Dia menjalani tes kehamilan. Dan hasilnya positif.

RAKYATKU.COM - Sebuah kejadian mengejutkan menimpa seorang gadis berusia 19 tahun. Ia dinyatakan hamil 5 minggu, padahal tak pernah melakukan hubungan intim sebelumnya.

Melansir Daily Star, Minggu 26 Juli 2020, remaja yang diketahui bernama Samantha Lynn Isabel ini memang memiliki pacar. Keduanya pun selama ini hanya melakukan foreplay, tapi tidak melakukan penetrasi seksual.

Samantha mengatakan dia pertama kali berpikir bahwa ia mungkin hamil saat menghadiri pesta prom sekolah, tetapi pacarnya mengatakan tidak mungkin karena mereka tidak pernah berhubungan seks.

Baca Juga : Terungkap, Wanita Hamil yang Dikubur di Septic Tank Ternyata Dibunuh Suami Sendiri

Gadis itu pun bingung, ketika mulai mendapatkan tanda-tanda kehamilan, seperti kehilangan menstruasi dan kram. Dia lalu pergi ke dokter. Lalu menjalani tes kehamilan dan hasilnya positif dikutip dari minews.id.

Samantha diketahui hamil 5 minggu. Kabar ini pun disambut dengan gembira oleh sang pacar dan ia mulai merencanakan untuk menjadi seorang ayah. Sementara Samantha malah khawatir tentang kesulitan melahirkan.

Meskipun ia berhasil meredakan kecemasannya, Samatha mengungkapkan bahwa teman-teman dan keluarganya telah memberinya julukan “Perawan Maria” dan akan memanggilnya seperti itu “selama sisa hidupku”.

#hamil