Rabu, 29 Juli 2020 17:04

Ayah Bunuh Diri Bersama 3 Orang Anaknya, Polisi Temukan Arang di Kamar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana pemeriksaan akibat seorang pria bunuh diri bersama 3 orang anaknya (foto: CNA)
Suasana pemeriksaan akibat seorang pria bunuh diri bersama 3 orang anaknya (foto: CNA)

Pemadam Kebakaran Changhua mengatakan, pada Rabu malam seorang ayah, tiga anaknya dilaporkan hilang. petugas menemukan Chan dan ketiga anaknya telah tewas, sementara ada sisa pembakaran arang di dalam kamar.

RAKYATKU.COM - Seorang pria Taiwan yang tinggal di Changhua melakukan bunuh diri bersama dengan 3 orang anaknya dengan cara melakukan pembakaran arang di rumahnya.

Dilansir nihaoindo.com dari Taiwan News, Sudin Pemadam Kebakaran Changhua mengatakan bahwa pada Rabu malam (22 Juli), seorang ayah, orang tua tunggal bermarga Chan (41 tahun) bersama dengan putrinya yang berumur 13 tahun dan 2 orang putranya, masing-masing berumur 14 dan 6 tahun dilaporkan hilang. Ketika dicek di kediamannya di Kotapraja Xiushui, tidak ada jawaban, sehingga mereka pun terpaksa masuk ke rumah terkait.

Di dalam rumah tersebut, petugas menemukan Chan dan ketiga anaknya telah tewas, sementara ada sisa pembakaran arang di dalam kamar. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, kasus ini diperlakukan sebagai dugaan pembunuhan – dengan bunuh diri.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Santri di Sidrap Tinggalkan Surat

Orang tua Chan tidak mau membahas kemungkinan motifnya pada pihak wartawan, tapi mereka mengatakan bahwa Chan banyak berubah setelah menggunakan “obat-obatan”. Mereka juga sangat bersedih dan menyesali sebab sang putra tidak hanya mengambil nyawanya sendiri, tapi juga nyawa anak-anaknya.

Chan dilaporkan telah bercerasi dan berpisah dengan mantan istrinya, yaitu ibu kandung dari anak-anaknya 8 tahun yang lalu. Ia sempat menikah lagi di tahun berikutnya, kemudian bercerai lagi. Baru-baru ini Chan dan mantan istrinya dilaporkan sedang berdebat, sementara orang tua Chan merawat ketiga anak tersebut.

Saat autopsi dilakukan di ruang duka, mantan istri Chan dilaporkan sangat berduka sehingga ia pun harus dikawal oleh pihak kepolisian. Sementara itu, pihak berwenang masih menyelidiki kejadian terkait.

#bunuh diri