Selasa, 28 Juli 2020 21:36

Wanita Ini Dapat Uang Rp14 Miliar dari Video Tiktok Berdurasi 2 Detik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Charli D'Amelio. (instagram/@charlidamelio)
Charli D'Amelio. (instagram/@charlidamelio)

Banyaknya pengikut di akun TikTok-nya, jadi kesempatan bagi Charli mendapatkan uang. Dalam setiap konten sponsor yang diunggahnya, Charli mematok harga sebesar US$100 ribu atau Rp1,4 miliar untuk satu kali posting.

RAKYATKU.COM - Remaja bernama Charli D'Amelio asal Amerika Serikat, hidup bergelimang harta hanya dengan bermain TikTok.

Charli yang sudah bergabung dengan TikTok sejak tahun 2019 ini, sudah punya lebih dari 70 juta pengikut di akun TikToknya, @charliedamelio.

Remaja yang kini berusia 16 tahun itu, semakin dikenal banyak orang saat menjadi mantan anggota Rumah TikTok Hype, yang membuat konten dramatis.

Baca Juga : 

Berkat konten perpisahan yang terbilang berantakan antar anggota TikTok Chase Hudson, Charli jadi semakin dikenal publik.

Banyaknya pengikut di akun TikTok-nya, jadi kesempatan bagi Charli mendapatkan uang. Dalam setiap konten sponsor yang diunggahnya, Charli mematok harga sebesar US$100 ribu atau Rp1,4 miliar untuk satu kali posting dikutip dari indozone.com.

Penghasilan remaja yang dijuluki "Ratu TikTok" ini, rupanya juga bersumber dari YouTube. Konten travel serta pengalaman pribadinya ke acara Prada di Milan Fashion week membuat kanal YouTube-nya memiliki lebih dari 5,4 juta subscriber.

Selain itu juga, penghasilan Charli bersumber dari iklan Super Bowl di YouTube. Berdasarkan data dari Celebrity Net Worth, Charli bisa mendapat US$1 juta atau Rp14 miliar untuk setiap iklan, yang berdurasi dua detik.

Celebrity Net Worth melaporkan, Charli memiliki kekayaan sekitar US$4 juta atau Rp59 miliar saat ini, berkat unggahan videonya di TikTok dan YouTube.

#TikTok #viral