Senin, 27 Juli 2020 13:32

Menteri Pertanian akan Kunker ke Jeneponto, Ini Agendanya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo.
Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo.

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, akan melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan. Akan menghadiri panen raya jagung kuning di Kampung Bontomanai, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan, Rabu (29/7/2020).

Dalam kunjungannya, SYL akan menghadiri panen raya jagung kuning di Kampung Bontomanai, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

"Jadwal kedatangan Menteri Pertanian, Pak Syahrul Yasin Limpo, hari Rabu di Jeneponto. Kunjungannya untuk menghadiri panen jagun kuning," ujar Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, Ahmad, kepada Rakyatku.com, Senin (27/7/2020).

Baca Juga : Mentan Pastikan Pemerintah Kawal Stok Pangan Nasional

Pemerintah daerah setempat sudah mempersiapkan penjemputan, terlebih saat ini yang masih pandemi Covid-19. "Panen jagung kali ini dilakukan secara terbatas di masa Covid-19. Tetap pada protokol kesehatan," bebernya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq, membenarkan jadwal kedatangan Menteri Pertanian. "Iye, jadwal kunjungannya hari Rabu, untuk panen jagung di Jeneponto," ucapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Syahrul Yasin Limpo #Kementerian Pertanian #Pemkab Jeneponto