Kamis, 23 Juli 2020 16:21

"Supriansa Harus Dimenangkan, Apapun Risikonya"

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
A Kaswadi Razak (kanan) saat menyerahkan dukungan kepada Supriansa.
A Kaswadi Razak (kanan) saat menyerahkan dukungan kepada Supriansa.

Supriansa diprediksi melenggang ke bursa calon ketua Golkar Sulsel usai mendapat sejumlah rekomendasi dari pemilik suara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Supriansa sedang di atas angin jelang suksesi Golkar Sulsel. Sejumlah pemilik suara mulai merapat pasca anggota DPR RI itu mengenggam "surat sakti" dari DPP Partai Golkar.

Mereka yang merapat adalah kelompok pembaharu Golkar Sulsel. Salah satunya Ketua Golkar Soppeng, A Kaswadi Razak. Dia datang memenuhi undangan konsolidasi Supriansa di Hotel Novotel, Makassar, pada Rabu (22/7/2020) malam. 

Dalam pertemuan itu, Kaswadi secara lantang menyatakan dukungannya kepada sahabatnya itu. Kaswadi menegaskan, rekomendasi dari DPP harus dikawal. 

"Setelah kita diskusi panjang, alhamdulillah kebersamaan telah kita raih. Tadi kita putuskan bersama menyikapi rekomendasi DPP yang sudah jelas bahwa ini harus kita amankan sebagai loyalis partai," tegas Kaswadi dalam pertemuan itu. 

Baca Juga : 

Bupati Soppeng itu pun mengajak kepada pengurus DPD II yang hadir di pertemuan itu, menjaga soliditas demi mengantarkan Supri ke kursi ketua Golkar Sulsel. Musda dijadwalkan pada pekan depan.

"Tiada kata lain kita ucapkan bahwa Supriansa harus dimenangkan, apapun risikonya. Karena itulah konsekuensi perjuangan yang kami jalankan," ucapnya.

"Saya yakin teman-teman semua akan sepakat. Tidak ada lagi dusta diantara kita. Ini penting karena namanya dunia politik biasa berubah-ubah. Tapi setelah pernyataan-pernyataan yang disaksikan oleh seluruh dunia, saya yakin dan percaya kita akan bersatu bergandengan tangan untuk mengamankan rekomendasi DPP. Selamat berjuang. Ewako," pungkas Kaswadi. 

Di akhir pertemuan itu, Kaswadi menyerahkan dukungan kepada Supriansa. Disaksikan oleh sejumlah pengurus DPD II yang lain.

"Saya menyerahkan mandat ini untuk menjadi perjuangan kita kepada Bapak Supriansa agar ke depan golkar bisa berjaya kembali. Jangan sia-siakan amanah ini. Berjuang pantang mundur," ucap Kaswadi.

"Saya menerima baik amanah dari kawan-kawan DPD Golkar Soppeng. InsyaAllah bersama-sama kita membesarkan Partai Golkar. 2024 kita akan menangkan," jawab Supri saat menerima mandat dari Kaswadi.

Penulis : Syukur
#jelang musda golkar sulsel #Musda Golkar Sulsel