Kamis, 23 Juli 2020 17:17

Penyuluh KB di Gowa Dapat Bantuan Kendaraan Operasional

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Penyuluh KB, pada Kamis (23/7).
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Penyuluh KB, pada Kamis (23/7).

Pemberian bantuan ini untuk memberikan motivasi bagi Penyuluh KB di Kabupaten Gowa agar kian semangat dan meningkatkan kinerjanya.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memberikan enam unit motor kendaraan operasional bagi penyuluh dan koordinator KB yang tersebar di lima kecamatan di Kabupaten Gowa. Selain kendaraan, juga mendapat bantuan 10 lemari alat kontrasepsi.

Penyerahan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (23/7).

Bupati Adnan mengatakan pemberian bantuan tersebut untuk memberikan motivasi bagi penyuluh agar lebih semangat lagi dan meningkatkan kinerjanya dalam bekerja.

"Kami berikan bantuan kendaraan motor sebanyak enam unit untuk operasional bagi penyuluh atau koordinator KB dan berharap ini bisa bermanfaat serta bisa dijadikan motivasi untuk lebih giat lagi," katanya.

Baca Juga : 

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Gowa, Sofyan Daud mengungkapkan bantuan 6 (enam) unit motor operasional diberikan kepada penyuluh dan koordinator KB di Kecamatan Bajeng, Sombaopu, Pattalassang, Pallangga, Bungaya, dan satu untuk kabupaten.

Tak hanya itu untuk lemari penyimpanan alat kontrasepsi sendiri akan diberikan kepada Puskesmas Somba Opu dan pusat pelayanam kesehatan lainnya agar penyimpanan alat kontrasepsi bisa disimpan sesuai standar yang ada.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sesuai harapan pak bupati bisa lebih meningkatkan kinerjanya lagi," pungkasnya.

#Pemkab Gowa