Kamis, 23 Juli 2020 20:03

Ketua Golkar Bone Pimpin Pemberian Mandat ke Supriansa: Bismillah...

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sejumlah pengurus DPD II Golkar kabupaten saat memberikan dukungan kepada bakal calon ketua Golkar Sulsel, Supriansa.
Sejumlah pengurus DPD II Golkar kabupaten saat memberikan dukungan kepada bakal calon ketua Golkar Sulsel, Supriansa.

Dukungan terhadap Supriansa mulai mengalir jelang Musda Golkar Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone, A Fahsar M Padjalangi menjadi pemimpin pemberian mandat kepada Supriansa sebagai calon ketua Golkar Sulsel.

Mandat itu diserahkan di akhir pertemuan konsolidasi Supriansa dengan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar di salah satu hotel di Kota Makassar, pada Rabu malam (22/7/2020).

"Kami DPD II dan Dewan Penasihat Partai Golkar Provinsi Sulsel,  kepada Bapak Supriansa kita serahkan (mandat). Bismillah," ucap Ketua Golkar Bone, A Fahsar M Padjalangi dalam video yang beredar di sosial media.

Mandat itu terbungkus dalam map yang diserahkan Fahsar kepada Supriansa. 

Baca Juga : 

"Dengan ucapan bismillahirahmanirrahim, amanah dari-bapak bapak yang telah memberikan dukungan kepada saya, seluruh ketua DPD, sekretaris bersama wanhat bersama seluruh jajarannya, saya ucapkan terimakasih atas dukungan kita bertekad membawa Golkar memenangkan 2024," jawab Supriansa saat menerima dukungan tersebut.

Supriansa yang dikonfirmasi mengakui telah menerima sejumlah mandat dari DPD II. Jumlahnya ada 11 dukungan. Mandat itu sebagai syarat untuk lolos sebagai calon ketua Golkar Sulsel

"Saya sudah undang dan silaturrahmi dengan DPD II. Yang datang ketua dan sekretaris. Ada 11 DPD yang hadir dan ada yang belum sempat hadir tapi memberi kabar melalui telepon," kata Supri.

Jumlah 11 dukungan belum lah cukup bagi Supriansa meski sudah melampaui batas minimal pencalonan. Perpanjangan waktu penyerahan syarat dukungan menjadi 'keuntungan' bagi dia untuk terus menggalang suara. Lobi-lobi politik masih akan berlanjut, terutama pemilik suara yang tak sempat hadir dalam konsolidasi semalam.

"11 DPD sudah bertanda tangan dengan materai, tanda tangan asli dan stempel basah. Saya rencana serahkan syarat dukungan hari ini tapi ternyata diperpanjang. Kami optimis dukungan ini masih akan bertambah," ujarnya, optimistis.

Penulis : Syukur
#Musda Golkar Sulsel #jelang musda golkar sulsel