Selasa, 14 Juli 2020 16:33

Ketua BPH dan Wakil Rektor UM Parepare Dilantik, Taufan Pawe: Selamat Bertugas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengucapkan selamat dan sukses kepada Wakil-wakil Rektor dan Badan Pembina Harian (BPH) UM Parepare yang baru saja dilantik.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengucapkan selamat dan sukses kepada Wakil-wakil Rektor dan Badan Pembina Harian (BPH) UM Parepare yang baru saja dilantik.

Taufan Pawe berharap, para akademisi itu dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat mengantarkan UM Parepare sebagai salah satu perguruan tinggi yang berkualitas dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

"Selamat bertugas kepada yang baru dilantik, semoga diberikan kelancaran tugas dan keberhasilan dalam menjalankan amanah yang besar ini. Saya berharap, Wakil Rektor Umpar yang baru saja dilantik, dapat bekerjasama dengan Rektor untuk membangun Umpar menjadi salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Tugas berat menanti pada Wakil Rektor karena dunia pendidikan sekarang ini semakin kompetetif," terangnya , Senin(13/7/2020).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare, HM Nasir telah resmi melengkapi struktur kelembagaannya dengan melantik empat Wakil Rektor periode 2020-2024. 

Itu ditambah dengan dilantiknya pengurus Badan Pembina Harian (BPH) UM Parepare periode 2020-2024 oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel. 

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan ketat, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Parepare, Hj Amina Amin yang mewakili Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe. 

Turut hadir Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr HM Syaiful Saleh mewakili Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah dan pengurus BPH di Aula UM Parepare, Sabtu, 11 Juli 2020, pekan lalu. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare, HM Nasir menyampaikan terima kasih kepada Wakil Rektor periode sebelumnya yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap UM Parepare. 

"Terima kasih kepada Wakil Rektor sebelumnya yang telah banyak membantu pada UM Parepare. Terkhusus kepada Wali Kota Parepare yang diwakili oleh Ibu Asisten, mari kita senantiasa untuk lebih meningkatkan hubungan antara UM Parepare dengan Pemerintah Kota, karena bagaimanapun juga, UM Parepare adalah aset Kota Parepare,” harap M Nasir.

Empat Wakil Rektor yang dilantik adalah Wakil Rektor I Asram AT Jaddah, Wakil Rektor II Arham, Wakil Rektor III Hamsyah, dan Wakil Rektor IV Muhammad Nur Maallah.