Selasa, 14 Juli 2020 10:58

Launching Prodi Bisnis Digital, Polinas Makassar Gelar Webinar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Launching Prodi Bisnis Digital, Polinas Makassar Gelar Webinar

Sejak SK Koordinator Prodi Bisnis Digital telah diamanahkan kepada Dwi Alfia Rizkiyani pada kamis (02/07/20) lalu, Prodi Bisnis Digital telah mulai efektif berjalan dan siap menerima mahasiswa baru. P

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejak SK Koordinator Prodi Bisnis Digital telah diamanahkan kepada Dwi Alfia Rizkiyani pada kamis (02/07/20) lalu, Prodi Bisnis Digital telah mulai efektif berjalan dan siap menerima mahasiswa baru. Prodi Bisnis Digital merupakan Prodi D-IV setingkat S1 terapan yang baru saja dibuka pada tahun ajaran 2020/2021 ini.

Menurut Koordinator Prodi Binsis Digital, Dwi Alfia Rizkiyani, di era digital seperti saat ini, kebutuhan lulusan dengan kompetensi yang mumpuni di bidang-bidang yang tengah berkembang seperti digital dan komunikasi menjadi keharusan mutlak bagi Perguruan Tinggi untuk berinovasi lebih luas lagi. 

"Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, POLINAS membangun sebuah Program Studi Bisnis Digital khususnya dibidang Digital Marketing yang diharapkan mampu bersaing di dunia kerja dan industry. Prodi Bisnis Digital ini sendiri memiliki kelebihan pada pembelajaran dan penerapan bisnis dengan menggunakan teknologi digital," ungkap Dwi.

Dwi menambahkan,Rencananya Prodi Bisnis Digital akan menggelar launching secara virtual pada kamis (16/07/20). Launching tersebut akan sekaligus dirangkaikan dengan Webinar dengan mengusung tema ‘Menangkap Peluang Bisnis Di Era Digital’. 

"Webinar kali ini akan sangat menarik sebab akan menghadirkan pembicara yang dinilai sangat kompeten berbicara tentang Bisnis Digital. Diantaranya, Webinar ini akan menghadirkan Sudirman Jusman yang merupakan Program Manager Gerakan Nasional 1000 Srat Up Digital. Selain itu, Direktur Polinas Makassar M Abduh Idris S.Kom.,MM juga akan menjadi Keynote speaker dan juga Koordinator Prodi Bisnis Digital Dwi Alfia Rizkiyani yang akan membahas tentang kompetensi Bisnis Digital di Kampus Polinas Makassar",pungkas Dwi.

Loading...