Senin, 13 Juli 2020 22:31

Pesan Ojol karena Tak Kuat Gowes Lagi, Wanita Ini Bawa Motor, Drivernya yang Naik Sepeda

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Driver Gojek membawa sepeda milik penumpang (Instagram/@tante_rempong_)
Driver Gojek membawa sepeda milik penumpang (Instagram/@tante_rempong_)

Bersepda memang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan. Tapi apa jadinya, jika gowes berkilo-kilo meter itu, membuat kita kecapean sehingga tidak mampu melanjutkan perjalanan.

RAKYATKU.COM - Bersepda memang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan. Tapi apa jadinya, jika gowes berkilo-kilo meter itu, membuat kita kecapean sehingga tidak mampu melanjutkan perjalanan.

Seperti yang dialami wanita ini yang mengaku kelelahan menggowes sepeda. Ia lantas memesan ojek online dengan maksud agar sepedanya bisa ditarik dengan motor. Namun ternyata sepeda tersebut tidak bisa ditarik.

Video wanita tersebut menyebar di media sosial dan viral. Salah satunya diunggah oleh akun @tante_rempong_ pada Minggu (13/7/2020). Dalam video itu terlihat seorang wanita mengenakan atribut bersepeda tengah naik motor menceritakan bahwa dirinya kelelahan usai menggowes sepedanya. Ia pun lantas memesan ojek online.

Namun karena sepeda tidak bisa ditarik, akhirnya driver ojol tersebut yang terlihat membawa sepedanya. Driver ojol berseragam lengkap itu terlihat semangat menggowes sepeda dengan helm di kepalanya. Sementara alas kaki ia mengenakan sandal.

"Karena ngga bisa ditarik abangnya yang gowes, gw yang bawa motornya," ujar si wanita pemilik sepeda dikutip dari indozone.com.

Keduanya menyusuri jalan raya untuk sampai ke tempat tujuan. Sementara si pemilik sepeda naik motor milik ojol tersebut. Namun di tengah jalan, driver ojol tersebut dibonceng oleh si wanita dan sepeda ditarik dengan motor.

Loading...