Minggu, 12 Juli 2020 22:01

Wanita Ini Diblokir Pacar Usai Unggah Video Tiktok Tanpa Jilbab

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya lantaran sang kekasih memblokir WhatsApp dan Instagram miliknya lantaran video Tiktok.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya lantaran sang kekasih memblokir WhatsApp dan Instagram miliknya lantaran video Tiktok.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @monicasup, sang kekasih memblokir medsos miliknya lantaran mengunggah video Tiktok tidak mengenakan hijab, namun justru tampil dengan balutan tanktop.

"Sedih banget doi block WA, IG gegara lihat video Tiktok gw yang nggak pake jilbab," katanya dalam video itu dikutip dari indozone.id.

Melihat video Tiktok kekasihnya nampak seksi, sang kekasih pun murka hingga memarahinya lalu memblokirnya. Dalam video itu terlihat percakapan keduanya di WhatsApp. Si pria tidak suka jika wanita tersebut tampil seksi di Tiktok karena dianggap mengumbar aurat.

"Apa semua ini. Mauko pamer-pamer aurat. pake tanktop ko sekalian bikin Tiktok. Jangan hubungi aku lagi," tulis chat pria kepada wanitanya.
Melihat reaksi kekasihnya yang marah, si wanita pun langsung menghapus video-video Tiktonya yang dianggap kurang pantas.

"Videonya udah gw hapus, semoga dia mau maafin gw," katanya.
 Video tersebut pun ramai di media sosial hingga sudah ditonton 130.200 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Seribu satu ada lelaki kayak gitu, jangan kamu sia-siakan," kata seorang netizen.

"Mbak, itu cowok yg baik dan mungkin udah langka di jaman sekarang. Saran aku sich, mbak minta maaf sama dia dan janji gak ngulangin lagi, pertahankan mbak," timpal yang lain.

"Mungkin dia punya cewe lain, jadi buat alesan untuk marah, harusnya ga semarah itu lah kan bisa suruh apus dulu," tutur netizen lain.

Loading...