Minggu, 12 Juli 2020 18:08

Keluarga Kaget saat Buka Peti Mati, Jasad Nenek Berubah 15 Tahun Lebih Muda

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Kejadian jenazah tertukar ternyata tidak hanya terjadi didalam sebuah film saja. Melainkan didunia nyata pun peristiwa seperti ini pernah terjadi.

RAKYATKU.COM - Kejadian jenazah tertukar ternyata tidak hanya terjadi didalam sebuah film saja. Melainkan didunia nyata pun peristiwa seperti ini pernah terjadi.

Seperti yang dialami salah satu keluarga di wilayah North Carolina, Amerika Serikat. Akibat kesalahan staf rumah duka Alexander di Charlotte, yang mencapur-adukkan jenazah untuk disemayamkan, mengakibatkan jenazah Catherine White, yang meninggal dalam usia 75 tahun, tertukar degan jenazah Elease Mclnnis (91 tahun), dikutip dari dream.co.id.

Tidak hanya petinya, busana kedua jenazah itu juga tertukar.

Bermula saat keluarga Chaterine White menyadari ada yang aneh dengan jenazah ibunya. Karena busana dan perhiasan Chaterine White digunakan oleh jenazah yang lain.

Namun pihak keluarga Elease Mclnnis tak menyadari hal itu, meski awalnya sedikit curiga kenapa wajah Elease lebih muda 15 tahun, namun pihak keluarga tetap menjalankan prosesi pembalseman sebelum jenazah dikubur.

Begitupun dengan jenazah Catherine Ehite yang juga ikut dikubur. Hingga akhirnya keluarga Elease menyadari jika ia melakukan kesalahan. Mereka pun malu dengan pihak keluarga Catherine White.

Sampai akhirnya keluarga Catherine White harus menggali kuburan White untuk kembali melakukan prosesi pemakaman yang benar.

Begitupun dengan jenazah Elease yang juga harus dibongkar. Hingga akhirnya kedua keluarga ini melakukan prosesi pembaktian secara benar dan mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang pantas.

Loading...