Jumat, 10 Juli 2020 16:42

Resmikan Lapangan Tembak, Iksan Iskandar: Dapat Menjadi Ikon Jeneponto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar meresmikan lapangan tembak Jenderal Muhammad Yusuf. Lokasinya di markas Kodim 1425 di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar meresmikan lapangan tembak Jenderal Muhammad Yusuf. Lokasinya di markas Kodim 1425 di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pemerintah Kabupaten Jeneponto meresmikan lapangan tembak Jenderal Muhammad Yusuf. Lokasinya di markas Kodim 1425 di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Bupati Jeneponto meresmikan lapangan tembak Jenderal Muhammad Yusuf. Lokasinya di markas Kodim 1425 di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, hadirnya lapangan tembak sebuah inovasi dari komandan Kodim 1425 Jeneponto. Perlu mendapat apresiasi dari semua kalangan. 

"Saya, atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi wadah lapangan tembak yang berskala nasional yang telah hadir di Jeneponto," ujar Iksan Iskandar dalam sambutan singkatnya, Jumat (10/7/2020).

Menurutnya, lapangan tembak hadir mengambarkan sosok seorang Letkol Inf Irfan Amir yang dikenal memiliki kinerja yang baik yang sudah ditunjukkan dalam waktu beberapa bulan berjalan. 

"Berharap agar lapangan tembak dapat menjadi ikon Jeneponto sebagai wadah bagi pencinta olahraga tembak di Butta Turatea," sebutnya.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir dalam sambutannya mengatakan, lapangan tembak yang diresmikan diberi nama Jenderal Muhammad Yusuf. 

Dia bilang, pemberian nama tersebut dengan melihat karakter Muhammad Yusuf yang kuat dan juga digelari sebagai jenderalnya prajurit di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dia juga mengapresiasi kehadiran bupati dua periode itu, yang telah banyak mensupport keberadaan lapangan tembak dari awal pekerjaan hingga dilaksanakannya peresmian.

"Lapangan tembak ini juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya yang dianggap strategis seperti upacara dan konser musik," terangnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Sekda HM Syafruddin Nurdin, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, dan unsur Forkopimda lainnya. 
 

Loading...