Jumat, 10 Juli 2020 14:05

Menegangkan, Detik-detik Penyelamatan Sepasang Kekasih Digulung Ombak saat Foto Prewedding

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto Prewedding Berubah Jadi Mimpi Buruk. (Foto: Video YouTube)
Foto Prewedding Berubah Jadi Mimpi Buruk. (Foto: Video YouTube)

Foto prewedding pasangan dari California, Amerika Serikat berubah menjadi mimpi buruk, ketika tersapu ombak besar saat berpose di pantai Laguna Treasure Island, California Selatan.

RAKYATKU.COM - Foto prewedding pasangan dari California, Amerika Serikat berubah menjadi mimpi buruk, ketika tersapu ombak besar saat berpose di pantai Laguna Treasure Island, California Selatan.

Dalam video yang viral di Internet, pasangan itu terlihat mengenakan gaun pengantin. Mereka berpose di atas bebatuan dengan latar Samudra Pasifik yang indah.

Namun, tiba-tiba, gelombang besar muncul menerjang sebelum menyeret mereka ke laut. Tidak hanya pasangan itu yang kaget, kru fotografer juga terkejut.

Video itu, menurut berita abc7, diambil di dekat Montage Hotel di Laguna Beach. Saksi terkejut dengan apa yang terjadi dan akhirnya meminta bantuan dikutip dari dream.co.id.

Dengan bantuan beberapa penjaga pantai, pasangan tersebut berhasil diselamatkan. Dengan baju pengantin basah kuyup, keduanya dibawa ke pinggir pantai untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut laporan, tidak satu pun dari mereka yang terluka dalam insiden ini, dan identitas mereka belum dikonfirmasi.

Loading...