Kamis, 09 Juli 2020 21:01

Wanita Ini Minum Sperma Kekasihnya dan Campuran Buah Sebagai Penangkal Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram/tracykissdotcom
Foto: Instagram/tracykissdotcom

Seorang wanita di Inggris, Tracy Kiss, yang berprofesi sebagai pelatih olahraga melakukan cara cukup esktrem untuk menangkal Covid-19. Ia membuat campuran buah dan sperma sebagai obat yang diklaim bis

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Inggris, Tracy Kiss, yang berprofesi sebagai pelatih olahraga melakukan cara cukup esktrem untuk menangkal Covid-19. Ia membuat campuran buah dan sperma sebagai obat yang diklaim bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Ibu dua anak itu meyakini kebiasaanya meminum smoothie dengan tambahan sperma telah membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya dan membantu mencegah tertular virus Corona.

Tracy mengaku tak mengalami flu selama tiga tahun karena ramuan yang dibuat dari sperma kekasihnya. Ia mengatakan bahwa ramuannya tersebut lebih aman dari obat-obat farmasi.

“Saya belum pernah pilek atau flu sejak meminumnya pada tahun 2017. Saya juga menaruhnya di wajah saya untuk membersihkan kulit saya,” ujarnya.

Menurutnya, keputusannya itu tidak jauh berbeda dengan seorang ibu menyusui bayinya untuk memberi mereka nutrisi. Sperma baginya penuh dengan vitamin.

"Saya menemukan metode alternatif yang vegan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kalian tidak selalu tahu apa yang ada dalam obat-obatan farmasi. Jadi jauh lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia," ungkapnya dikutip dari dream.co.id.

Ini mungkin terkesan menjijikkan, tetapi menurutnya sperma mengandung banyak vitamin.

"Sebaiknya mengonsumsi sperma yang fresh untuk mendapatkan nutrisi dan manfaat terbanyak. Tapi saya sering menyimpannya di lemari es di nampan es batu," tambahnya.