Selasa, 07 Juli 2020 14:02

Ibu Terkulai ke Lantai di Depan Pintu Rumah Sakit yang Terkunci, Petugas Bilang Salah Masuk

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ibu Terkulai ke Lantai di Depan Pintu Rumah Sakit yang Terkunci, Petugas Bilang Salah Masuk

Pria itu berlari ke sana kemari. Dia mencari petugas rumah sakit. Ibunya tiba-tiba tergeletak di lantai koridor. 

RAKYATKU.COM - Pria itu berlari ke sana kemari. Dia mencari petugas rumah sakit. Ibunya tiba-tiba tergeletak di lantai koridor. 

Pria yang mengenakan kemeja cerah itu panik. Berharap petugas medis bisa segera menjemput ibunya. Namun, dia kembali tanpa hasil.

Insiden ini terjadi di distrik Hardoi di Uttar Pradesh, India. 

Sebuah video dari kejadian tersebut beredar di media sosial. Pengguna media sosial marah karena pihak berwenang tidak segera memberikan pertolongan.

Video itu memperlihatkan seorang wanita tak bernyawa tergeletak di lantai. Sementara putranya yang panik berlari mencari pertugas kesehatan untuk menolong ibunya.

Dia terlihat menangis minta tolong. Namun, tidak satu pun petugas yang menggubrisnya.

"Ini sangat memilukan. Ini adalah dunia tempat kita hidup, di mana semuanya disorot setelah hal-hal terjadi ... umat manusia telah mati," cuit pengguna Twitter @RituCha94255649.

Menurut sumber berita setempat, otoritas rumah sakit mengklaim bahwa pria itu salah pintu masuk. Pintu darurat terbuka di pintu belakang.

Pengguna media sosial sangat marah. Mereka menyalahkan pemerintah karena tidak memiliki fasilitas medis yang tepat selama pandemi Covid-19.