Sabtu, 04 Juli 2020 12:02

Terima Dua Pacar yang Tak Saling Kenal saat Suami ke Kantor, Putri Wanita Ini Jadi Tumbal

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Hubungan rumit wanita ini berakhir tragis. Putrinya yang berusia lima tahun jadi tumbal. Gadis kecil itu dibunuh satu dari dua pacarnya yang datang bertamu.

RAKYATKU.COM - Hubungan rumit wanita ini berakhir tragis. Putrinya yang berusia lima tahun jadi tumbal. Gadis kecil itu dibunuh satu dari dua pacarnya yang datang bertamu.

Insiden ini terjadi Kamis (2/7/2020). Satu dari dua pacar wanita itu menggorok leher gadis kecil itu. Lalu melukai dirinya sendiri.

Insiden itu terjadi di Pocharam di distrik Medchal di pinggiran Hyderabad, India.

Menurut polisi, wanita yang sudah menikah. Namun, menjalin persahabatan dengan Karunakar di Facebook beberapa bulan lalu. Pria lain, Rajasekhar juga bersahabat dengannya.

Ketika Karunakar datang ke rumahnya pada hari Kamis, Rajasekhar lebih dahulu ada di rumah. Saat melihat Karunakar, wanita itu menyuruh Rajasekhar bersembunyi di kamar.

Karunakar sangat marah atas kehadiran Rajasekhar di rumah. Dia meminta pria yang bersembunyi di ruangan untuk keluar. 

Karena tidak ada tanggapan dari Rajasekhar, Karunakar mengambil pisau dan memotong leher gadis itu.

Ketika Rajasekhar keluar dari ruangan, terdakwa menyerangnya dan wanita itu. Dia ikut menderita luka di lehernya.

Gadis yang terluka parah dibawa ke rumah sakit. Namun, akhirnya meninggal dunia. Terdakwa, wanita dan lainnya yang terluka juga dirawat di rumah sakit.

Wakil Komisaris Polisi Rakshita Murthy mengatakan, suami wanita itu seorang pegawai pemerintah. Dia sedang berada di kantornya saat kejadian berlangsung. Dia tidak tahu persahabatan istrinya dengan kedua pria itu.