Jumat, 03 Juli 2020 15:04

Lupa Log Out Facebook, Wanita Ini Kaget Suaminya Sudah Selingkuh Selama 10 Tahun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Belakangan ini kisah pedih dialami seorang istri yang baru tahu kalau suaminya telah selingkuh selama 10 tahun darinya. Ia menjelaskan bahwa pernikahannya dengan sang suami telah berjalan 20 tahun, se

RAKYATKU.COM - Belakangan ini kisah pedih dialami seorang istri yang baru tahu kalau suaminya telah selingkuh selama 10 tahun darinya. Ia menjelaskan bahwa pernikahannya dengan sang suami telah berjalan 20 tahun, sementara 10 tahunnya sang suami justru berselingkuh.

Lebih kagetnya, perselingkuhan itu diketahuinya dengan tak sengaja setelah sang suami lupa log out akun Facebook. Kisah pedih itu dituangkan sang istri ke dalam situs Medium.

Awalnya ia tak menyadari kalau dia membuka Facebook dengan akun sang suami. Sampai akhirnya, ia membuka notifikasi pesan pada 2016.

"Aku juga bahagia," demikian pesan yang tertulis.

Ia lalu menyadari akun Facebook sang suami ternyata bernama Mike sedangkan setelah ia menyusuri pesan tersebut, sang wanita selingkuhan suaminya bernama Maggie Gray. Sang istri kemudian menemukan pesan lainnya dari suami Mike untuk Maggie.

"Mendengar suaramu kemarin membuat aku bahagia," demikian tulisan Mike dikutip dari indozone.id.

Wanita itu kemudian merasa sakit ketika membaca pesan lainnya. Suaminya juga mengatakan bahwa sangat dan selalu akan mencintai Maggie. Setelah mengetahui pesan itu, wanita itu kemudian mengonfrontasi suaminya.

Ia pun sangat marah karena pernikahan mereka telah berjalan 20 tahun dan rusak karena perselingkuhan sang suami. Sementara sang suami, tidak mengaku bahwa dirinya berselingkuh dan berkelakar bahwa Maggie adalah teman kuliahnya dulu. Ia beralasan hanya mencoba berkomunikasi lagi dengannya.

"Dia tidak penting," begitu kata Mike.
Namun, setelah wanita itu menunjukkan semua bukti yang didapatkannya dari akun Facebook Mike. Ia pun mengaku kebohongannya dan mengatakan sudah 10 tahun ia berselingkuh serta bercinta dengan Maggie.

Pengakuan Mike pun berujung pertengkaran dan sang istri mengusir suaminya dari rumah. Dia sangat kecewa karena orang terdekatnya yang selama ini dia percaya memanfaatkan kepercayaannya itu.

Loading...