Rabu, 01 Juli 2020 10:35

Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru Padahal Belum Ditalak Galih Ginanjar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Suara.com
Foto: Suara.com

Belum resmi berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ungkap dirinya sudah punya kekasih baru. Bahkan pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu sudah mengungkapkan mengenai penggantinya langsung k

RAKYATKU.COM - Belum resmi berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ungkap dirinya sudah punya kekasih baru. Bahkan pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu sudah mengungkapkan mengenai penggantinya langsung ke Galih Ginanjar.

Sayang perempuan yang memiliki bisnis jual beli mobil dan berlian itu belum mau mengungkap identitas kekasih barunya itu.

"Sudah ada tapi masih dirahasiakan," ungkap Barbie Kumalasari, Selasa (30/6/2020).

Dia juga membantah apabila dirinya sudah selingkuh. Dia merasa hubungannya sudah berakhir karena Galih Ginanjar sudah tak memberinya nafkah selama di penjara.

Walau Galih Ginanjar sendiri belum mengucapkan kata talak kepada Barbie Kumalasari.

"Nggak dong (selingkuh) kan udah pisah (pisah secara agama) iya siri kan (pernikahan) begitu kan udah nggak menafkahi. Talak sih belum ada, belum ada," tuturnya dikutip dari suara.com.

Sampai saat ini Barbie mengaku menunggu kata talak dari Galih Ginanjar.

"Iya kepastian dalam artian misalnya gini aku sekarang udah punya temen deket, jadi aku cerita karena aku nggak mau munafik jangan sampe di belakang aku ngomongin dia. Aku bukan tipe orang yang kayak gitu, jadi ya aku sudah ngomong sama dia (Galih) aku udah punya temen deket, biar gimana aku tetep mendukung kamu," tutur Barbie Kumalasari menandaskan.