Selasa, 30 Juni 2020 15:36

HUT Bhayangkara Ke-74, Wali Kota Parepare: Polri Selalu Hadir di Hati Rakyat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan selamat hari jadi Korps Bhayangkara ke 74.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan selamat hari jadi Korps Bhayangkara ke 74.

Taufan Pawe juga menyampaikan. Dia mengatakan, institusi Polri dalam perjalanannya selalu hadir dan tampil sebagai prajurit yang profesional dan dekat di hati rakyat.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe usai ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (30/6/2020).

"Saya mencoba menyikapi, dan saya mengapresiasi hari jadi Polri yang ke 74 ini. Ini adalah masa dimana Polri mendapat ujian dan tantangan berat karena berada pada situasi di tengah pandemi," ujar Taufan Pawe. 

Menurut wali Kota bergelar doktor hukum itu, Polri selalu hadir dan tampil terdepan dari beberapa kejadian dan peristiwa yang dialami bangsa.

"Ditengah negara mengalami masa sulit, Polri selalu tampil terdepan dengan nilai-nilai pengayoman yang sangat besar kepada masyarakat," kata Taufan Pawe. 

Wali Kota Taufan Pawe optimis, diusia Polri ke 74 ini terlebih ditengah tantangan dan ujian pandemi Covid-19, jiwa keprajuritan Polri pasti tegar dan mampu tampil sebagai Polisi modern yang profesional.

"Yang profesional dan selalu berada di hati rakyat. Ini tantangan Polri sebenarnya. Kita harap Polisi tetap selalu hadir di hati rakyat," tutup Taufan Pawe.