Senin, 29 Juni 2020 12:01

Nakes Takalar yang Terpapar Covid-19 Dapat Bantuan Suplemen

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Irma Andriani saat menyerahkan bantuan suplemen untuk para tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19. 
Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Irma Andriani saat menyerahkan bantuan suplemen untuk para tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19. 

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Takalar menyerahkan bantuan suplemen berupa madu dan jahe untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang terpapar Covid-19. 

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Takalar menyerahkan bantuan suplemen berupa madu dan jahe untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang terpapar Covid-19. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Irma Andriani kepada Dirut RSUD H Padjonga Daeng Ngalle, dr Adi Asriadi Ali, pada Senin 29 Juni 2020.

Usai menyerahkan suplemen, Ketua TP PKK Irma memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan yang terpapar dan sedang menjalani isolasi, baik di hotel maupun di rumah sendiri melalui virtual.

"Dengan musibah ini, kita dapat mengambil hikmah untuk mengintropeksi diri dan tetap menjaga kesehatan serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucap Irma.

Disampaikan pula, keluarga nakes yang menjalani isolasi juga mendapat perhatian. Pemkab Takalar terus berupaya dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker serta menghindari kerumunan.

Sementara itu, Dirut RSUD H Padjonga Daeng Ngalle, dr Adi Asriadi Ali yang mewakili tenaga kesehatan, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada tenaga medis. Pihaknya juga akan melakukan perbaikan pelayanan dan fasilitas di rumah sakit untuk meminimalisir banyaknya nakes atau masyarakat yang terpapar.