Minggu, 28 Juni 2020 20:31

Kerjai Anak Tiri hingga Hamil, Ayah Dilemparkan dari Lantai 5 Apartemen oleh Anak Tiri Lainnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Pengaduan perempuan muda itu jadi malapetaka terhadap ayah tirinya. Dia dilemparkan dari lantai lima apartemen oleh anak tirinya.

RAKYATKU.COM - Pengaduan perempuan muda itu jadi malapetaka terhadap ayah tirinya. Dia dilemparkan dari lantai lima apartemen oleh anak tirinya.

Empat tersangka telah ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan karena diduga melemparkan seorang pria dari balkon lantai lima sebuah apartemen di distrik Al Basateen, Kairo, Mesir.

Seorang pria muda dan tiga kerabatnya ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan. Ayah tirinya ditemukan tewas di luar kompleks apartemen.

Departemen Kepolisian Al Basateen menerima informasi bahwa seseorang terlempar dari lantai lima sebuah gedung di daerah Faida Kamel di Al Basateen, Kairo.

Polisi segera pindah ke tempat kejadian. Investigasi mengungkapkan bahwa seorang lelaki, dengan bantuan tiga kerabatnya, melemparkan korban --yang merupakan ayah tirinya-- dari lantai lima. Ayah tirinya diduga memperkosa anak tirinya beberapa kali.

Ketika anak tirinya hamil, dia memberi tahu saudara lelakinya bahwa dia telah diperkosa berulang kali oleh ayah tirinya.

Terdakwa ditempatkan di tahanan polisi sambil menunggu rujukan ke penuntutan umum untuk penyelidikan dan persidangan lebih lanjut.

Sistem peradilan di beberapa negara, termasuk Mesir, tidak bergerak dengan penuntutan atau mengeluarkan hukuman yang dikurangi untuk pembunuhan yang dilakukan atas nama kehormatan keluarga. 

Beberapa negara memiliki hukuman yang lebih ringan untuk kejahatan yang dilakukan tanpa perencanaan terlebih dahulu --seperti melakukan pembunuhan segera setelah ditemukan perzinahan-- atau memiliki ketentuan untuk pengurangan hukuman - misalnya, seorang suami yang membunuh seorang istri yang selingkuh, walaupun tidak harus sebaliknya.