Minggu, 14 Juni 2020 16:08

Eks Ketum PB HMI Arief Rosyid Temui PJ Yusran Bahas Penanganan Covid 19

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto:Eks Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid Hasan (ARH) temui Pj. Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf di Rujab Wali Kota, Minggu, (14/6)
foto:Eks Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid Hasan (ARH) temui Pj. Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf di Rujab Wali Kota, Minggu, (14/6)

Eks Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid Hasan (ARH) temui Pj. Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf di Rujab Wali Kota, Minggu, (14/6). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Eks Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid Hasan (ARH) temui Pj. Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf di Rujab Wali Kota, Minggu, (14/6). 

ARH bermaksud memberi support kepada pemerintah kota Makassar khususnya pada tim gugus tugas sekaitan dengan situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Kami akan libatkan berbagai organisasi pemuda bersinergi dengan tim gugus tugas Pemerintah Kota Makassar untuk sama-sama menghadapi pandemi saat ini,” kata Arief.

Sekaitan hal tersebut, Yusran Jusuf mengaku sangat welcome dan menyampaikan apresiasi mendalam kepada tokoh milenial nasional yang tetap mencurahkan perhatiaannya ke kota asalnya ini.

“Dari awal memang kita sudah menyampaikan bahwa kami akan melibatkan semua elemen masyarakat dari bergai latar belakang. Mulai dari akademisi, aktivis, tokoh masyarakat, RT/ RW, Tokoh Agama, dan tentu Tokoh Pemuda untuk bersama-sama mengambil peran penting melawan Covid-19 yang tengah mewabah di masyarakat,” jelasnya.

Karena itu, Ia berharap, kehadiran Eks Ketum PB HMI di Makassar ini bisa memberi warna baru sehingga upaya menghadapi covid-19 di kota ini bisa lebih maksimal lagi kedepan.

Untuk diketahui, Pemkot Makassar saat ini telah melakukan berbagai upaya penegakan disiplin protokol kesehatan. Selain pelibatan berbagai elemen masyarakat untuk memassifkan edukasi ke masyarakat, juga telah diterjunkan langsung inspektur covid-19 dipusat-pusat keramaian seperti mall dan unit usaha yang menimbulkan kerumunan warga. (rls)