Senin, 01 Juni 2020 12:02

Usai Habisi dan Kuburkan Dua Istri, Dua Anak, dan Menantu, Giliran Pelaku Ditembak Mati Polisi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Pertengkaran kecil telah membuat pria ini kalap. Warga sebuah kota terpencil di Provinsi Khyber Pakthunkhwa, Pakistan ini membunuh lima anggota keluarganya.

RAKYATKU.COM - Pertengkaran kecil telah membuat pria ini kalap. Warga sebuah kota terpencil di Provinsi Khyber Pakthunkhwa, Pakistan ini membunuh lima anggota keluarganya.

Kelima korban terdiri atas dua istri, seorang putra, seorang putri, dan seorang menantu perempuan.

Polisi kemudian menembak mati terdakwa dalam baku tembak yang juga menyebabkan dua polisi terluka di kota Batagram, Khyber Pakhutkhwa. 

Menurut polisi, pria yang diidentifikasi sebagai Jehanzeb Surkheli itu telah menembak mati lima orang. 

Para korbannya yakni dua istri, seorang putra, seorang putri, dan seorang menantu perempuan. Peristiwa itu terjadi Kamis malam (28/5/2020). 

Pelaku juga menyandera empat anggota keluarga lainnya. Mereka yakni seorang putra, dua putri, dan cucu dari pelaku. Namun, berhasil diselamatkan polisi tanpa cedera apapun.

Laporan awal mengatakan, terdakwa sakit mental. Dia menembaki anggota keluarganya setelah terjadi pertengkaran. 

Namun, Petugas Kantor Pos Nisar Ahmed mengatakan bahwa rincian lebih lanjut akan terungkap setelah penyelidikan.

Setelah membunuh anggota keluarga, terdakwa dilaporkan mulai menggali kuburan di halaman rumahnya dalam upaya untuk menguburkan orang mati dan memperingatkan penduduk untuk tidak memasuki rumah. 

Kemudian, ketika polisi tiba di tempat kejadian, terdakwa mengambil empat sandera untuk menembaki polisi juga ketika dia diminta untuk menyerah. 

Polisi berhasil melumpuhkannya. Namun, dua polisi terluka dalam baku tembak tersebut.