Jumat, 22 Mei 2020 21:04

Dandim Bedah Rumahnya Mulai Besok, Janda Sebatangkara di Jeneponto Diinapkan Sementara di Hotel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir
Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir menunjukkan kepekaan tinggi. Begitu mendengar janda tinggal di gubuk reyot, dia langsung turun tangan.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir menunjukkan kepekaan tinggi. Begitu mendengar janda tinggal di gubuk reyot, dia langsung turun tangan.

Dandim berencana membedah rumah Sada --janda yang hidup sebatangkara-- di Kampung Sangingloe, Kelurahan Bontotanganga, Kecamatan Tamalatea. Tidak menunggu lama. Langsung dikerjakan mulai besok, Sabtu (22/5/2020).

"Besok insya Allah kita akan bedah rumahnya. Bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat," ujar Irfan Amir kepada Rakyatku.com, Jumat (22/5/2020).

Selama rumahnya diperbaiki, janda berusia 51 tahun itu akan diinapkan di Hotel Binamu di Kota Bontosunggu, Jeneponto. Manajer Hotel Binamu ikut mendukung kegiatan bedah rumah tersebut.

"Hari ini pemilik rumah kami pindahkan untuk tidur di Hotel Binamu selama pengerjaan rumahnya berlangsung. Hotel Binamu mensupport kegiatan yang kita lakukan ini dengan memberikan fasilitas harga diskon," tutup Dandim.