Jumat, 15 Mei 2020 17:38

Ditengah Pandemi Covid 19 , TAC PDAM Makassar Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto:TAC PDAM Makassar bagikan paket sembako di panti asuhan Ni'matullah dan Pani Asuhan Hidayatullah, Jumat,(15/5).
foto:TAC PDAM Makassar bagikan paket sembako di panti asuhan Ni'matullah dan Pani Asuhan Hidayatullah, Jumat,(15/5).

 Tirta Community (TAC) Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan Anjangsana ke panti asuhan. Kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan paket sembako dalam bulan suci ramadhan dan pandemi covid 19 s

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Tirta Community (TAC) Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan Anjangsana ke panti asuhan. Kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan paket sembako dalam bulan suci ramadan dan pandemi covid 19 sekarang ini.

"Semoga saja ini bisa membantu saudara kita dibulan suci ini dan terhindar dari wabah covid 19 yang akhir-akhir ini masih jadi polemik di masyarakat” ujar Firman, Ketua TAC Perumda Air Minum Kota Makassar yang familiar di panggil Mas Bro.

Menurutnya, ini salah satu rutinitas tahunan TAC di bulan Ramadan, di tahun ini ada 2 panti asuhan yang didatangi, yakni Panti Asuhan Ni’matullah Jl. Juanda dan Panti Asuhan Hidayatullah. Jl. Babussalam l no.3. 

"Masing-masing  Panti Asuhan kita berikan sembako berupa beras, indomie, gula, sirup, telur, minyak goreng dan susu kental manis. Selain itu kita memberikan santunan ala kadarnya buat saudara kita."pungkasnya.