Jumat, 15 Mei 2020 11:38

Usai Salurkan Paket Sembako, AAS Bagi-bagi BBM Gratis untuk 10 ribu Pengendara Bermotor

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto:Andi Amran Sulaiman (ASS) bag-bagi BBM gratiske penegendara bermotor di Maros, (15/5).
foto:Andi Amran Sulaiman (ASS) bag-bagi BBM gratiske penegendara bermotor di Maros, (15/5).

5Usai membagikan sebanyak 15 ribu paket sembako ke warga dan fakir miskin. Ceo PT Tiran Group, Andi Amran Sulaiman (ASS) lagi-lagi melakukan aksi sosial dengan cara membagikan bahan bakar minyak (BBM)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Usai membagikan sebanyak 15 ribu paket sembako ke warga dan fakir miskin. Ceo PT Tiran Group, Andi Amran Sulaiman (AAS) lagi-lagi melakukan aksi sosial dengan cara membagikan bahan bakar minyak (BBM) kepada 10 ribu pengendara bermotor di SPBU yang terletak di Kabupaten Maros, Jumat, (15/).

Bersama tim dan karyawannya, AAS turun langsung mengakomodir jalannya penyaluran BBM gratis kepada pengendara motor dan mobil secara gratis.


"Tahun-tahun sebelumnya ditempat ini kami selalu adakan buka puasa dan bagi sembako juga. Tapi sekarang ada wabah covid 19, Alhamdulilah kita ada rejeki berupa BBM gratis untuk para pengendara motor dan mobil. Semoga ini bisa membantu warga."ujar ASS disela-sela pembagian BBM gratis tersebut.

Dia mengaku kegiatan bagi-bagi sembako dan BBM gratis kepada warga yang terdampak Covid 19 adalah bentuk kepedulian PT Tiran Grup. Olehnya pendiri AAS Foundation ini berharap masyarakat selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid 19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia.

"Selain itu kami juga memberikan motivasi kepada semua warga dan teman-teman agar kita saling mengingatkan dan saling menjaga supaya wabah covid 19 ini bisa segera berlalu. Maka dari itu mari sama-sama ikuti anjuran pemerintah dengan melakukan jaga jarak, tinggal dirumah, rajin cuci tangan dan pakai masker, "pungkas Mantan Menteri Pertanian ini.

 


 

Sponsored by advertnative