Kamis, 30 April 2020 09:29
WABAH CORONA

Kamrussamad Gaet BI Bantu Tenaga Medis di Pangkep

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengurus Gerindra Pangkep saat menyalurkan bantuan BI dan Kamrussamad.
Pengurus Gerindra Pangkep saat menyalurkan bantuan BI dan Kamrussamad.

Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad turut membantu tenaga medis dalam penanganan wabah corona di kampung halamannya, Kabupaten Pangkep.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad turut membantu tenaga medis dalam penanganan wabah corona di kampung halamannya, Kabupaten Pangkep.

Bersama Bank Indonesia (BI), Kamrussamad menyumbang sejumlah bantuan ke RSUD dan delapan puskesmas di Kabupaten Pangkep, pada Rabu (29/4/2020).

Bantuan yang diberikan yakni wastafel 13 unit, alat pelindung diri (APD) 58 unit, gloves 6 boks, dan masker 24 boks.

"Bantuan ini semoga bisa mempercepat penanggulangan Covid-19 dan memberikan dukungan baru tenaga medis, baik dokter maupun perawat," ucap Kamrussamad dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/4/2020). 

Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep Lutfi Hanafi didampingi Sekretaris Gerindra Pangkep, Adil Badar. Bantuan diterima pihak RSUD dan Puskesmas.

"Saya selaku pimpinan RSUD Pangkep menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Bank Indonesia dan terkhusus kepada bapak Kamrussamad selaku anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan dan bermanfaat dalam pelayanan kesehatan khususnya dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di masa pandemi corona virus ini," ucap Kepala RSUD Pangkep, dr. Annas.