Minggu, 26 April 2020 18:02

Ikut Latihan Bersama Hammarby, Zlatan Ibrahimovic Ungkap Masa Depannya di AC Milan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic terlihat ikut latihan bersama Hammarby. Hengkang dari AC Milan?

RAKYATKU.COM - Bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic terlihat ikut latihan bersama Hammarby. Hengkang dari AC Milan?

"Saya memiliki kontrak dengan Milan saat ini. Kami harus melihat bagaimana keadaan di sana, jika mereka selesai," kata Ibrahimovic dalam wawancara dengan Dplay Sweden, Jumat (24/4/2020).

"Belum ada keputusan resmi. Saya sudah mengatakan sepanjang waktu saya ingin bermain sepak bola selama mungkin dan kemudian Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan."

Ibrahimovic mengatakan bahwa saat ini sebagai seorang profesional fokusnya adalah untuk menghormati kontraknya daripada memikirkan apa yang ada di masa depan.

"Saya harus kembali ke Italia karena sudah ada dalam kontrak saya, sebagai seorang profesional Anda harus menyimpan apa yang telah Anda tanda tangani," katanya.

"Ada banyak hal yang terjadi dan saya tidak tahu. Maksud saya siapa yang tahu virus corona akan muncul dan membalikkan dunia dalam dua pekan?"

 

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Saat ini tidak ada yang saya pikirkan karena saya memiliki kontrak dengan Milan. Saya ingin bermain selama mungkin. Akankah saya bermain di (kejuaraan Swedia) Allsvenskan? Saya tidak tahu. Saya selalu mengatakan saya tidak akan bermain di sana tetapi saya juga mengatakan hal-hal lain yang telah berubah sehingga kita akan melihat apa yang terjadi."

Ibrahimovic telah berlatih dengan klub Swedia Hammerby dengan Serie A ditangguhkan karena virus corona. Ibrahimovic, yang bermain untuk klub Italia AC Milan, telah berada di rumahnya di Swedia karena sepak bola di Italia ditangguhkan hingga 13 April.

"Saya mengerti Zlatan turun dan berlatih hari ini. Tetapi tidak ada drama besar dalam hal ini, dia hanya ingin terus berjalan dan bertanya apakah dia bisa berlatih bersama kami. Sangat menyenangkan dia ingin berlatih bersama kami," kata ketua Hammarby, Richard von Yxkull seperti dikutip dari Swedia Expressen.

Perkembangan itu mengarah pada media Italia yang menunjukkan bahwa Ibrahimovic mungkin tidak memperpanjang kontrak enam bulannya di akhir musim.