Rabu, 15 April 2020 03:00

Patuhi Anjuran Jokowi, Danny Pomanto Lakukan Ini di Rumah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh Ramdhan Pomanto
Moh Ramdhan Pomanto

Mohammad Ramdhan Pomanto patuh terhadap anjuran Presiden Joko Widodo. Bersama kebanyakan warga, dia juga lebih banyak berakivitas di rumah.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mohammad Ramdhan Pomanto patuh terhadap anjuran Presiden Joko Widodo. Bersama kebanyakan warga, dia juga lebih banyak berakivitas di rumah.

Mantan wali kota Makassar itu lebih banyak di rumah sejak Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan kepada masyarakat Indonesia.

"Ini langkah untuk menaati titah bapak Presiden Jokowi, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita isolasi mandiri bersama keluarga," kata Danny Pomanto, (DP) Selasa (14/4/2020).

Meski berada di rumah, DP masih saja terus memikirkan warga Kota Makassar. Alhasil tim DP Peduli Corona, bentukannya, sukses membantu kurang lebih 150 ribu kepala keluarga.

Selain kegiatan sosial yang dilakukan dari rumah, Danny Pomanto juga terus meningkatkan ibadah dengan memperbanyak membaca Alquran dan tafsir.

 

"Jadi biar tidak bosan kita perbanyak ibadah dengan membaca Alquran dan tafsirnya," ungkap pria berlatar belakang arsitek itu.

Adapun aktivitas di rumah aja yang dilakukan "Anak Lorongna Makassar" itu yakni menggambar, mendesain, dan berolahraga. Juga menonton film peradaban sebagai referensi.

Sponsored by MGID

"Setiap hari tepat jam 10 pagi saya berjemur badan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit. Kemudian olahraga berlari-lari di dalam rumah. Dengan seperti ini saya juga lebih banyak dekat dengan keluarga," katanya.

DP menambahkan, banyak hal yang dapat dilakukan selama beraktivitas di rumah. 
 

Sponsored by advertnative