Minggu, 12 April 2020 21:02

Diam-Diam, Aktor Tampan Ini Kirim Bertruk-truk Bahan Makanan untuk Buruh Harian

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salman Khan
Salman Khan

Superstar Bollywood, Salman Khan menunjukkan kepeduliannya. Dia mengirim truk berisi bahan makanan kepada masyarakat kurang mampu.

RAKYATKU.COM - Superstar Bollywood, Salman Khan menunjukkan kepeduliannya. Dia mengirim truk berisi bahan makanan kepada masyarakat kurang mampu.

Sasarannya adalah para pekerja harian yang terdampak kebijakan isolasi di India. Sumbangan itu dilakukan secara diam-diam.

Fans memuji sikap Salman Khan tersebut. Apalagi nyaris tanpa gembar gembor lewat media.

Politikus India, Baba Siddique membuat cuitan tentang superstar yang menyediakan makanan untuk pekerja harian.

Baba Siddique berterima kasih kepada Salman Khan atas bantuannya dan menghargai upayanya agar tidak ada pekerja tidur dengan perut kosong. 

"Terima kasih @beingsalmankhan @tweetbeinghuman atas kontribusi Anda yang murah hati terhadap pekerja harian. Anda selalu selangkah lebih maju dari semua orang ketika datang untuk membantu orang dan Anda telah membuktikannya lagi," cuitnya.

Dia juga membagikan foto truk yang diisi dengan persediaan untuk pekerja harian.

"Terima kasih @BeingSalmanKhan @tweetbeinghuman untuk bergabung dengan kami dalam perjuangan kami melawan #coronavirus dan memastikan tidak ada yang tidur lapar!" cuit Baba pada kesempatan yang lain.

Penggemar Khan dengan cepat bereaksi. Banyak yang mengakui pilihan Khan untuk tidak secara pribadi mempublikasikan karyanya dan menyebutnya sebagai "pahlawan".

"Pahlawan sejati. Salute Bhaijaan (saudara)," komentar salah seorang fans.