Rabu, 08 April 2020 22:37

Glenn Fredly Meninggal Persis 40 Hari Pasca Istrinya Melahirkan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mutia dan Glenn Fredly
Mutia dan Glenn Fredly

Mutia Ayu seperti sudah punya firasat akan ditinggalkan Glenn Fredly. Dia mengunggah sebuah foto mesra persis 40 hari pasca melahirkan.

RAKYATKU.COM - Mutia Ayu seperti sudah punya firasat akan ditinggalkan Glenn Fredly. Dia mengunggah sebuah foto mesra persis 40 hari pasca melahirkan.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah' Tuhan selalu jaga kami," tulis Mutia Ayu di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020). 

Dalam foto tersebut, Mutia tampak memeluk Glenn. Sementara Glenn, musisi asal Ambon itu, tampak tersenyum ke arah kamera.

Glenn Fredly pergi meninggalkan istrinya, Mutia Ayu dan seorang putri perempuan yang belum genap dua bulan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

Kabar kepergian Glenn Fredly dikabarkan Tompi. Salah seorang sahabat dekatnya. Glenn Fredly mengembuskan nafas terakhir pada usia 44 tahun. 

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi. 

Glenn Fredly sebelumnya melangsungkan pernikahannya dengan Mutia Ayu secara tertutup di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8/2019).