Kamis, 26 Maret 2020 07:00

Hadiahkan Kapucong dan Bros Kerang, Kenangan Indah Erna Taufan pada Ibunda Jokowi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan (kiri) bersama Sujiatmi Notomiharjo di Solo, 6 Maret 2017.
Erna Rasyid Taufan (kiri) bersama Sujiatmi Notomiharjo di Solo, 6 Maret 2017.

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan ikut berduka. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo tutup usia di Solo Rabu sore, sekitar pukul 16.45 WIB.

RAKYATKU.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan ikut berduka. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo tutup usia di Solo Rabu sore, sekitar pukul 16.45 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rhoji'un. Sesungguhnya kita semua milik Allah dan kepadaNya kita semua akan kembali. Semoga almarhumah Ibunda Bapak Jokowi husnul khatimah," doa Erna Rasyid Taufan. 

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Parepare itu punya kenangan bersama Sujiatmi. Dia pernah mendatangi kediaman ibunda Joko Widodo itu di Jalan Pleret Raya, Sumber, Solo.

"Saya ingat persis waktu bertandang ke rumah beliau pada 6 Maret 2017. Saya memberikan kenang-kenangan hasil rancangan kapucong dan bros kerang yang kebetulan saya kenakan waktu itu," kenang Erna. 

"Beliau sangat suka, dan bahkan memuji. Beliau (Ibunda Jokowi) langsung meminta saya memasangkannya saat itu," lanjut istri Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini.