Sabtu, 21 Maret 2020 21:02

Satu-satunya Pemain China di Liga Spanyol Positif Corona, Kini Jalani Isolasi di Barcelona

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satu-satunya Pemain China di Liga Spanyol Positif Corona, Kini Jalani Isolasi di Barcelona

Jauh dari negaranya, virus corona tetap menjangkau Wu Lei. Pemain klub Liga Spanyol, Espanyol asal China itu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

RAKYATKU.COM - Jauh dari negaranya, virus corona tetap menjangkau Wu Lei. Pemain klub Liga Spanyol, Espanyol asal China itu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

"Wu Lei memiliki gejala ringan. Saat ini sedang menjalani perawatan," kata Asosiasi Sepak Bola Cina (CFA), dalam sebuah pernyataan, Sabtu (21/3/2020).

Asosiasi sepak bola China telah menjaga komunikasi yang erat dengan Wu Lei dan klub. Mereka akan memberikan bantuan yang diperlukan.

Baca Juga : 

"Kami berharap Wu Lei segera pulih," lanjutnya.

Striker berusia 28 tahun itu, pemain paling terkenal di China. Kantor berita Xinhua melaporkan, saat ini, Wu Lei tengah menjalani isolasi di Barcelona, Spanyol.

Wu adalah satu-satunya pemain China yang bermain di salah satu dari lima liga top Eropa. Dia dari Shanghai SIPG ke Espanyol pada Januari 2019.

Virus corona muncul di pusat kota Wuhan di China akhir tahun lalu. Sejak itu berubah menjadi pandemi yang telah membunuh ribuan orang di seluruh dunia.

#Barcelona
Loading...