Kamis, 19 Maret 2020 08:00

Pakai Senjata, Perampok Incar 100.000 Masker di Ukraina

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pakai Senjata, Perampok Incar 100.000 Masker di Ukraina

Kepolisian Ukraina menangkap lima orang yang dicurigai mencoba merampok 100.000 masker bedah dengan todongan senjata di Kiev. Negara ini memiliki tujuh kasus koronavirus yang dikonfirmasi sejauh ini,

RAKYATKU.COM - Kepolisian Ukraina menangkap lima orang yang dicurigai mencoba merampok 100.000 masker bedah dengan todongan senjata di Kiev. Negara ini memiliki tujuh kasus koronavirus yang dikonfirmasi sejauh ini, termasuk satu kematian. 

Pemerintah Ukraina telah mendorong orang untuk tinggal di rumah sedapat mungkin. Kecuali untuk membeli makanan dan obat-obatan, dikutip dari Asia One, Kamis (19/2/2020).

Menyusul serangkaian langkah darurat yang diperkenalkan oleh Presiden Volodymyr Zelenskiy, parlemen dalam sesi khusus pada hari Selasa menyetujui sejumlah langkah. Termasuk denda dan hukuman penjara bagi orang yang melanggar karantina wajib.

Kejatuhan ekonomi dari epidemi juga terus menggigit ketika mata uang hryvnia merosot ke 27 terhadap dolar untuk pertama kalinya sejak Juni 2019.

Bank sentral mengatakan tidak akan memaksakan pembatasan mata uang asing dan menambahkan memiliki cadangan US $ 25 miliar (S $ 36 miliar) untuk melanjutkan intervensi pasar.

Sponsored by advertnative