Rabu, 18 Maret 2020 03:00

Pejalan Kaki Rekam Benda Aneh Mirip Donat Melayang di Langit

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pejalan Kaki Rekam Benda Aneh Mirip Donat Melayang di Langit

Sebuah objek misterius berbentuk donat telah memicu teori konspirasi setelah difilmkan melayang di Brooklyn di New York City di AS.

RAKYATKU.COM - Sebuah objek misterius berbentuk donat telah memicu teori konspirasi setelah difilmkan melayang di Brooklyn di New York City di AS.

Rekaman yang diambil oleh pejalan kaki itu menampilkan sebuah UFO hitam meluncur melintasi langit, dikutip dari Daily Star, Rabu (18/3/2020).

Itu tampak seperti bentuk donat yang sempurna, membuat pria itu mengklaim itu seperti "frisbee terbang".

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu dan pertama kali dibagikan ke situs pengamatan MUFON, sebelum muncul di beberapa situs konspirasi di YouTube termasuk Tales From Out There.

Dalam uraiannya, juru kamera berkata: "Ketika aku melotot ke bulan sebentar, aku melihat donat datar, hitam, berbentuk cakram ini muncul dari atas rumah-rumah di seberang jalan sehingga aku segera mengeluarkan ponselku dan mulai merekamnya .

 

“Mendapat sekitar dua menit dalam film dan online mencari drone berbentuk cakram ... tidak ada yang menyerupai apa yang saya lihat dan apa yang Anda lihat di video saya.

“Lalu aku mencoba mencari UFO berbentuk donat datar dan menemukan banyak objek seperti yang ada di videoku.

Sponsored by MGID

“Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apa itu, tapi itu jelas tidak bisa diidentifikasikan.

"Saya harap publik dapat membantu saya mengetahui apa yang saya lihat."

Sponsored by advertnative