Jumat, 13 Maret 2020 22:09

Pandemi Global Covid-19, FEMME and Celebes Beauty Fashion Week Ditunda

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pandemi Global Covid-19, FEMME and Celebes Beauty Fashion Week Ditunda

Salah satu pagelaran fesseyen terbesar di kota Makassar, Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 - 29 Maret 2020, dinyatakan ditunda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu pagelaran fesseyen terbesar di kota Makassar, Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 - 29 Maret 2020, dinyatakan ditunda.

Hal tersebut disampaikan secara resmi penyelenggara, melalui surat tertanggal 13 Maret 2020. 

Surat tersebut berbunyi, sehubungan dengan meningkatnya kewaspadaan Nasional dan Global terkait Pandemi Global Covid-19, Kepanitiaan FEMME & CBFW resmi menunda pelaksanaannya, hingga situasi dan kondisi kembali stabil dan kondusif.

Penundaan tersebut atas pertimbangan kesehatan para exhibitor, pengunjung, tamu, dan para mitra yang akan terlibat dalam acara tersebut. 

Chairwoman FEMME, Icha AZ Lily, mengakui penundaan ini bukan kekhawatiran yang tanpa sebab. DIa menerangkan acara yang ditunggu-tunggu ini, menghadirkan ribuan pengunjung.

 Sehingga, untuk menjaga keamanan dan kesehatan para pengunjung dan pihak yang terlibat, pihaknya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan FEMME hingga situasi dinyatakan kodusif oleh semua pihak yang berwenang terkait pandemik Covid-19 Corona virus

"Dengan berat hati, kami sampaikan bahwa the 15th International Exhibition FEMME dan CBFW yang dijadwalkan pada tanggal 25 - 29 Maret nanti, terpaksa kami tunda sehubungan dengan merebaknya pandemi Coronavirus (COVID-19)," ungkapnya.

Jadwal perhelatannya kembali, akan disampaikan secara resmi nantinya. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan seluruh pihak yang terkait, dalam persiapan penyelenggaraan FEMME dan CBFW yang hampir rampung.

Sebagai informasi, pagelaran FEMME dan CBFW tetap akan berlangsung di lokasi yang sama, di Four Points by Sheraton, dengan mengusung konsep the Beauty of Nature, event ini hadir lebih spektakuler. 

Event besar di Makassar lainnya, yang juga ditunda adalah Rans Carnaval Indonesia, yang rencananya akan digelar 27-29 Maret 2020.