Kamis, 12 Maret 2020 15:53

Mengaku Antar Perawat ke Bandara, Tiba di Parkiran Mereka Tidak Keluar, Mobil Goyang-Goyang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Oknum dokter yang digerebek sedang bermesum dalam mobil goyang di Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara.
Oknum dokter yang digerebek sedang bermesum dalam mobil goyang di Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara.

Rabu sore, 11 Maret 2020. Saat itu sekitar pukul 16.30 wita. Sebuah mobil masuk ke area parkir Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara.

RAKYATKU.COM - Rabu sore, 11 Maret 2020. Saat itu sekitar pukul 16.30 wita. Sebuah mobil masuk ke area parkir Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara.

Beberapa sopir rental sedang duduk-duduk di sekitar lokasi. Mereka menunggu penumpang.

Sambil mengobrol dengan rekan-rekannya, mereka memperhatikan mobil yang baru masuk tersebut. Hingga beberapa menit setelah parkir, tidak ada penumpang yang turun.

Pengemudinya pun tidak keluar dari mobil. Para sopir rental makin curiga. Rasa penasaran mereka memuncak saat melihat mobil itu bergoyang-goyang. Mereka langsung merapat ke mobil tersebut.

Saat mereka mendekat, pria yang belakangan diketahui sebagai dokter, sudah kembali ke ruang kemudi. Sementara rekan perempuannya berada di jok tengah. Setengah bugil.

"Sudah ada istrinya," kata Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo tentang pria dalam mobil goyang itu, Kamis (12/3/2020).

Dalam foto pernikahan pria itu, tampak bersanding dengan istri yang cantik dibalut jilbab. 

Pemeran pria diketahui dokter di salah satu rumah sakit swasta di Kendari. Sementara perempuannya bekerja sebagai perawat.

Video penggerebekan itu beredar di media sosial. Berdurasi 42 detik. Dalam video itu, dokter hendak kabur, namun dihalangi warga yang berkerumun.

Keduanya lalu diamankan di pos keamanan Pangkalan udara (Lanud) TNI AU Haluoleo. 

Kepada petugas, dokter itu mengaku hendak mengantar teman perempuannya ke bandara. Entah hendak terbang atau memang hanya sampai di parkiran.