Kamis, 12 Maret 2020 08:00

Tiba-tiba Meledak, Tangki Berisi 5.000 Liter Darah Sapi Buat Jalan di Argentina Mengerikan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tiba-tiba Meledak, Tangki Berisi 5.000 Liter Darah Sapi Buat Jalan di Argentina Mengerikan

Sebuah rekaman menampilkan tangki berisi 5.000 liter darah sapi tiba-tiba meledak. Dan isinya tertumpah di jalan sebuah perumahan di Argentina.

RAKYATKU.COM - Sebuah rekaman menampilkan tangki berisi 5.000 liter darah sapi tiba-tiba meledak. Dan isinya tertumpah di jalan sebuah perumahan di Argentina.

Video itu difilmkan oleh seorang saksi mata yang ketakutan di Buenos Aires. Dia memperlihatkan sebuah 'sungai berdarah' berwarna merah gelap sepanjang 200 meter menutupi jalan, dikutip dari Daily Star, Kamis (12/3/2020).

Di beberapa tempat, darah telah menggenang dan mengisi lubang di jalan sementara orang berusaha mencapai mobil mereka yang telah merah marun.

Hebatnya, seorang pria pemberani yang mengenakan pakaian serba putih berjalan menyusuri jalan berlumuran darah sambil terlihat seolah-olah tidak memiliki perhatian di dunia.

Pria yang syuting mengatakan dalam bahasa Spanyol: "Sampai di sudut, semua orang mengambil gambar, kita akan memiliki lebih banyak keluhan daripada Pérez García," lapor TN.

Menurut media lokal, kekacauan lengket itu disebabkan oleh tangki darah di rumah pemotongan hewan Ternak San Roque di Morón tiba-tiba meledak, dengan alasan yang tidak diketahui.

Tetangga mengatakan ada "bau busuk" dan petugas pemadam kebakaran sukarela dengan cepat menyiram darah, meskipun mereka diduga melewatkan beberapa jalan samping.

Rekaman yang memuakkan itu membuat ketakutan para pengguna Reddit ketika diunggah oleh seseorang yang dulu tinggal di Moron hari ini.