Rabu, 11 Maret 2020 02:00

Dikarantina, Penumpang Kapal Pesiar Berebut Makanan Busuk

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dikarantina, Penumpang Kapal Pesiar Berebut Makanan Busuk

Seorang nenek asal Inggris yang terjebak di kapal pesiar yang terjangkit coronavirus telah mengklaim penumpang memperebutkan makanan busuk.

RAKYATKU.COM - Seorang nenek asal Inggris yang terjebak di kapal pesiar yang terjangkit coronavirus telah mengklaim penumpang memperebutkan makanan busuk.

Margaret Bartlett (77) adalah salah satu dari 140 orang Inggris yang ada di Grand Princess, yang telah berlabuh di California setelah 21 orang dinyatakan positif menderita penyakit mematikan tersebut, dikutip dari Daily Star, Rabu (11/3/2020).

Bartlett mengatakan dia sekarang terkurung di kabinnya, yang tidak memiliki balkon.

Berbicara tentang situasi di atas kapal, dia mengatakan kepada BBC bahwa dia akan bergerak gila karena para penumpang tidak yakin berapa lama lagi mereka harus tinggal di kapal.

“Makanannya busuk dan mengerikan dan kita harus berjuang untuk itu. Itu tidak cukup baik. "

Bartlett melanjutkan: "Itu tidak cukup baik. Kami akan aduk gila terjebak di kabin.

“Agak menyedihkan ketika kami melihat tanah dan cuaca cerah dan kami tidak bisa keluar.

Pensiunan itu juga mengklaim seorang penumpang yang tinggal 10 kabin darinya telah terbunuh oleh virus.

Pejabat juga mengkonfirmasi setidaknya satu penumpang sebelumnya, seorang pria berusia 71 tahun, meninggal pekan lalu setelah tinggal di kapal.

Tetapi seorang juru bicara untuk Princess Cruises bersikeras semua makanan yang disajikan untuk orang-orang di kapal segar.

"Princess Cruises dapat mengkonfirmasi bahwa kedatangan tamu di atas Grand Princess diperkirakan akan dimulai hari ini," tambah juru bicara itu.