Selasa, 10 Maret 2020 09:26

IDP ke LBC Masamba: Terima Kasih Sudah Mengharumkan Nama Luwu Utara

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani saat berpose bersama Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri.
Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani saat berpose bersama Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri.

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Lutra Basketball Club (LBC) Masamba Putri.

Hal itu disampaikan saat menerima laporan sekaligus bersilaturahmi dengan LBC Masamba usai pelantikan pengurus KONI Lutra, pada Senin (9/3/2020) kemarin.

"Selamat semuanya dan terima kasih sudah mengharumkan nama baik Luwu Utara,” kata IDP, akronim Indah saat menyalami para jawara.

Indah berharap, torehan prestasi ini tidak menjadikan semuanya cepat berpuas diri. Tapi menjadi pemicu untuk terus berjuang dan berusaha meraih hasil yang lebih baik lagi di level yang lebih tinggi, baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Sering-sering ikuti turnamen untuk mengasah kemampuan. Untuk pengurus cabor, bikin lomba banyak-banyak. Sungguh ini kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Luwu Utara,” ucap IDP.

LBC Masamba Putri sukses menyabet juara di Turnamen Women Basketball Club (WBC) se-Sulselbar yang dilaksanakan di Lapangan Basket Sunaryo, Kota Palopo pada 29 Februari lalu. Turnamen ini memperingati Hari Perempuan Internasional (HPI) yang jatuh pada 8 Maret 2020.

Sementara LBC Masamba Putra, juga berhasil menjadi juara tiga di turnamen yang sama. Turnamen ini diikuti beberapa klub basket di Tana Luwu dan Sulawesi Barat.